Tanggal Bergabung: 25 Jun. 2024, Terakhir Diperbarui: 8 Jul. 2013
Sifat Dasar Usaha: Pabrikan dari kategori Kesehatan & Kecantikan
Sifat Dasar Usaha: Pabrikan dari kategori Kesehatan & Kecantikan
Penjelasan Ringkas
Authorizer Dealer Hino Truck & Bus30 th telah hadir di Indonesia, Hino Indonesia ( PT. Hino Motors Sales Indonesia - HMSI dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia - HMM) sebagai produsen kendaraan niaga truk dan bus telah menjadi bagian dari pergerakan dan pertumbuhan perekonomian Indonesia. hadir sejak 17 Desember 1982 di Indonesia, Hino memiliki varian produk truk dan bus komersial yang sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen. di dunia, sejak tahun 2007, Hino Indonesia berhasil menjadi distributor Hino terbesar diluar Jepang. sedangkan di Jepang, kategori truk sedang dan berat berhasil dikuasai oleh Hino selama 39 tahun berturut-turut. dengan raihan itu, Hino Indonesia tetap harus berupaya mengembangkan produk yang lebih baik yang memenuhi kebutuhan pasar.
Sejak tahun 2000 hingga saat ini, Hino menjadi pimpinan pasar di segmen kendaraan komersial kategori 3 ( truk medium) dengan pangsa pasar 55, 3% pada tahun 2012 dengan total penjualan 19.400 unit. hasil ini menunjukkan bahwa pasar Hino Rangger meningkat 27% dari tahun 2011 hasil penjualn dengan total penjualan 15, 289 Unit. sementara itu, Hino truk ringan - Dutro ( kategori 2) yang diluncurkan pada akhir tahun 2002 mencapai pangsa pasar 13, 4% di tahun 2012 dengan total penjualan 10, 169 Unit. untuk tahun depan, Hino menargetkan sekitar 40.000 Unit di pasar Indonesia.
Pengembangan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di semua segmen. Dutro sekarang telah memiliki 32 varian, Rangger memiliki 18 varian, Hino Bus memiliki 4 varian dan 1 varian truk berat. Hino selalu mengembangkan produk untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen kendaraan komersial. Hino memiliki varian lengkap. Spesifikasi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan konsumen. Banyaknya varian Dutro memudahkan konsumen memilih truk sesuai dengan usahanya. Hino juga dikenal sebagai unit kuat dan tangguh dan panjang umurnya, dengan harga yang kompetitif dan " value for money " .
Dalam tahun ini Hino meningkatkan jaringan purna jual di 34 provinsi di Indonesia, menjadi 135 outlet penjualan dengan lebih dari 1.800 toko suku cadang dan 185 outlet jaringan service. Hino Indonesia juga mengadakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas service kepada konsumen dan diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan.
-Toshiro Mizutani-
- Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.
- Kenalkan ke teman Anda