Selamat Datang di
INDOTECH GROUP. Inc

Anggota Gratis
INDOTECH GROUP. Inc
INDOTECH GROUP. Inc
Indonesia
  • Katalog Produk

    Ponsel Quran Raztel M890 harga murah, HP muslim konten islami

    Harga:
    Rp. 650.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    segel baru

    Keterangan :

    ami menghadirkan ponsel Qur’ an qwerty Raztel M890 dengan harga 600 ribuan, yang merupakan ponsel Qur’ an qwerty termurah yang ada dipasaran saat ini.

    Aplikasi keislaman berupa Al-Qur' an lengkap 30 juz. Pengguna dapat melihat teks dan mendengar resitasi suara Al-Qur' an secara bersamaan. Setiap ayat yang sedang diperdengarkan ditampilkan dengan huruf merah sebagai penuntun bacaan. 
    Ponsel ini juga memiliki aplikasi keislaman lain seperti tafsir dan hadist bahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm suara azan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, doa dan video panduan haji serta umrah.

    Ponsel ini telah dilengkapi aplikasi seperti Opera Mini, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dapat dijalankan untuk browsing, chatting, dan jejaring sosial. Ponsel ini tetap mengikuti perkembangan terkini dengan fitur Dual-On GSM, layar 2, 2 inchi, tombol Qwerty dan huruf Arab, kamera, perekam video, memori eksternal 2 GB, GPRS, MP3, MP4, radio FM, Bluetooth, senter dan menu bahasa Indonesia.

    Fitur terbaru yang dimiliki oleh Raztel M890 adalah fasilitas pencarian cepat kata dalam bahasa Indonesia/ Arab yang dapat digunakan untuk mencari topik tertentu pada Al-Quran dan penandaan ( bookmark) yang dapat digunakan untuk menandai surat dan ayat yang sering atau terakhir dibaca.

    Raztel M890 telah memiliki Surat Ijin dari Departemen Agama, Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi dan Departemen Perdagangan. Ponsel ini ditawarkan dengan garansi 1 tahun. Tersedia layanan purna jual di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya

    DICARI PERWAKILAN / AGEN UNTUK SELURUH INDONESIA, keuntungan bisa 50%

    silahkan kunjungi website resmi kami di www.fastronik.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.