Selamat Datang di
PT Pandu Hijau Persada

Anggota Gratis
PT Pandu Hijau Persada
Indonesia
  • Jual

    T-41 PTO

    Harga:
    Rp. 7.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    1000
    Kemas & Pengiriman:
    Botol
    Pemacu Tumbuh Organik
    Pemacu pertumbuhan, pembungaan, dan pembuahan
    Mengandung bahan zat pemacu tumbuh, bahan zat hijau daun, dan berbagai senyawa organik yagn engoptimalkan proses penyerapan, pemasakan, dan distribusi sari makanan bagi tanaman
    Produk ini merupakan hasil olahan berupa senyawa organik dalam bentuk cair sebagai suplemen yangmenyediakan bahan-bahan zat pemacu pertumbuhan danb ahan pembangun zat hijau daun (klorofil).
    Sifat zat pemacu tumbuh yang banyak beredar pada umumnya dapat berakibat buruk pada tanaman bila dosis pemberiannya tidak tepat. Bila diberikans eara berlebih menimbulkan penebabaln daun, danmegnakbiatkan tanamanmenjadi kerdil. Namun bila diberikan kurang dari sosisnya tidak akan ada gunanya. Selain itu, zat pemacu tumbuh sintetis non organik, meninggalkan residu zat kimia apda hasil panen yang memberi efek samping burukl pada pemakannya. Zat pemacu tumbuh sintetis semacam ini, dan hasil panen tumbuhan yang diberi zat pemacu tumbuh sintetis sudahmulai dilarang di berbagai negara.
    Zat Pemacu Tumbuh T-41 PTO bukan bahan sintetis, sepenuhnya dibuat dari bahan alami dan diproses seperti alam mengolah baan-bahan tersebut menjadi zat yang berguna bagitnaman. Produk menyediakan bahan-bahan yang diperlukan tanaman untuk menghasilkan zat pemacu tumbuh, serta menyediakan bahan-bahan untukmengoptimalkan proses penyerapan, pemasakan dan distribusi sari makanan dalam tanaman. Oleh karena itu T-41 PTO bisa diberikan ke tanaman dengandosis berlebih tanpa mebmeri dampak buruk selama masih ekonomis. Hasil panennya pun sehat untuk dikonsumsi.
    Teknis pemakaian T-41 PTO bisa secara semprot ke multu daun, atauditambah infus batang bagi tanaman keras (tahunan). Waktu ideal untuk penyemprotan adalah sebelum matahari terbit.
    Dosis optimum larutan: 1cc – 4cc per lite air
    Pemberian ke tanaman umur pendek (semusim) secara umum hanya empat kali yaitu:
    1. sekali pada awal pertumbuhan
    2. sekali pada awal pembungaan
    3. sekali pada awal pembuahan
    4. sekali pada umur pertengahan pematangan buah
    Pemberian bagi tanaman keras (tahunan) dilakukan berkala, yaitu:
    1. sekali pada awal pertumbuhan
    2. sebulan sebelum pembungaan setiap 5 hari-15 hari sampai berbunga
    3. sekali pada awal pembuahan
    4. sekali pada umur pertengahan pematangan buah
    5. sekali setelah sebulan panen berakhir
    Penyemprotan pada tanaman keras (tanaman tahunan) dapat dikombinasi atau diganti denganinfus. Kebutuhan 1 kali infus per pohon sekitar 1 cc – 10cc T-41 PTO yang dihabiskan selama 7 hari sampai 30 hari.
    Saat T-41 TPO diberikan ke tanaman, ketersediaan sumber makanan tanaman di tempat tumbuhnya harus tercukupi (unsur makro dan air).
    Pada beberapa petani, sangat umum T-41 PTO dipakai setiap hari pada tanaman yang terserang hama/penyakit sampai sembuh. Kemudian dilanjutkan dengan cara biasa sesuai aturannya. Kemudiand dilanjutkandengan cara biasa sesuau aturannya. Walau T-41 PTO bukan obat pembasmi hama/penyakit, namun telah beberapa kali terbukti menyembuhkantanamancabai dari serangan Aphid dan Thrips. Kejadianlain pada tanaman cabai yang pernah ditemui adalah T-41 PTO bisa menekan penyebaran serangan virus. Selainitu beberapa tanaman sayur daun yang terserang ulat juga bisa terkejar pertumbuhannya hingga bisa dipanen secara layak. Namun perlu ditekankan di sini bahwa T-41 PTO bukan obat pembasmi hama/penyakit. Tanamannyalah yang mengobati dirinya sendiri karna kebutuhannya terpenuhi.
    Infus pada tanaman keras (tanaman tahunan)
    Setiap pupuk cair untuk penyemprotan sebaiknya dicampur dengan T-41 PTO. Hal ini untuklebihmemacu pertumbuhan, dan memulihkan kondisi tanaman yang terserang hama/penyakit.
    Perbandingan jumlah campuran:
    - pupuk cairmurni: 50 cc-100cc T-41 PTO/liter pupuk
    - pupuk padat yangdicairkan: 1cc-2cc T-41 PTO/liter larutan


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.