Selamat Datang di
RISETE CREATIVE

Anggota Gratis
RISETE CREATIVE
RISETE CREATIVE
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. handri s
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. handri s di Yogyakarta
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. handri s di Yogyakarta
Alamat:Yogyakarta, Yogyakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:25 Jun. 2024
Terakhir Diperbarui:20 Oct. 2015
Sifat Dasar Usaha:Jasa dari kategori Pembungkus & Kertas

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Kirim Pesan  
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Masukan ke Perusahaan Rekanan
Kenalkan ke teman Anda

Penjelasan Ringkas

Saat ini perkembangan dunia usaha kian pesat dan kebutuhan produk untuk memenuhi hasrat manusia juga meningkat. Banyak produk-produk baru bermunculan mulai dari tingkat lokal hingga internasional. Hal tersebut menjadikan persaingan antar produk semakin ketat karena semua ingin berebut mengambil hati para konsumen. Segala cara dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Ada pepatah yang mangatakan bahwa tampilan sesuatu dari luar itu mencerminkan apa yang ada di dalamnya. Begitu juga dengan produk, kemasan adalah benda yang akan dilihat pertama kali oleh konsumen. Selain melindungi produk dari kerusakan dan gangguan, kemasan juga akan menunjukkan informasi yang dibutuhkan konsumen tentang produk. Tampilan kemasan yang relevan dengan produk dan menarik akan memberikan nilai lebih dan memberikan kekuatan pada produk anda untuk dapat bersaing.

Kemasan atau packaging adalah salah satu senjata yang ampuh untuk menarik perhatian konsumen. Konsumen yang semakin banyak disuguhi beribu macam produk pasti akan lebih selektif dalam memilih produk. Disinilah letak pentingnya kemasan bagi sebuah produk. Anda tidak akan mungkin berdiri seharian berputar putar menawarkan produk atau menempatkan sales promotion di setiap produk anda. Kemasan ibarat seorang penjual yang dapat mempengaruhi konsumen untuk memilih produk, bukan dengan berbicara melainkan dengan tampilan visualnya.

Agar kinerja kemasan lebih efektif, ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Salah satunya adalah kesiapan perusahaan dalam membentuk identitas dirinya ( branding) dan seberapa jauh produk/ perusahaan itu dipublikasikan ( promosi) . Jika perusahaan sudah mempunyai identitas yang jelas dan memiliki citra yang bagus maka akan lebih mempermudah komunikasi dengan pelanggan dan kinerja kemasan produk pun akan lebih efektif.

Branding yang ideal dilakukan saat awal perusahaan ingin berkomunikasi dengan masyarakat luas. Masyarakat perlu tahu tentang identitas perusahaan dengan jelas. Komunikasi yang baik akan dapat tercipta jika pihak yang terlibat dapat mengetahui identitas satu sama lain. Selain branding ada pula promosi yang akan menjadi motor penggerak penjualan produk. Promosi juga akan membantu menyampaikan segala sesuatu tentang produk dan perusahaan agar lebih dikenal.

Citra produk, gambaran perusahaan, keunggulan produk, itu semua dapat ditampilkan pada kemasan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dengan konsumen. Inti dari membuat sebuah kemasan sebenarnya tidak sekedar membuat wadah yang bisa melindungi produk namun sebuah bentuk upaya perusahaan menjalin komunikasi yang baik dengan konsumen. Perusahaan dapat meningkatkan nilai tambah perusahaan, memperluas jangkauan pasar dan membangun komunikasi dan kepercayaan dengan konsumen melalui kemasan produknya.

RISETE adalah perusahaan perancang desain kemasan. Kami menyaijkan karya yang bukan hanya anda inginkan, tetapi yang anda dan produk anda butuhkan. Karena kemasan itu identitas, kelas dan batas.

Selain itu RISETE juga memberikan pelayanan dalam membantu perusahaan anda dalam membentuk identitas perusahaan ( corporate branding) dan Photography.


  • Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.