Selamat Datang di
SANDRA GALLERY

Anggota Gratis
SANDRA GALLERY
SANDRA GALLERY
Indonesia
  • Jual

    Tas Gucci H Horsebit

    Tas Gucci H Horsebit

    Harga:
    NEGOTIABLE
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    TIDAK TERBATAS
    Kemas & Pengiriman:
    KARDUS
    Kode: Tas Gucci H Horsebit

    Harga Rp.2.250.000

    Hobo
    Tas Hobo memiliki bentuk seperti bulan sabit yang biasanya terbuat dari bahan yang lemas atau fleksibel, dengan tali tas yang panjang agar dapat dikenakan pada bahu. Hobo bag cocok digunakan dengan gaya busana yang casual, maupun saat mengenakan dandanan gaya gipsy atau bohemian.

    Wristlets
    Jenis tas wanita ini mirip dengan tas tangan clutch yang berukuran kecil, namun memiliki pegangan berbentuk cuff. Tas ini dapat dibawa dengan cara digelangkan pada pergelangan tangan. Cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari yang dapat berfungsi sebagai dompet.

    Minaudiè re
    Bahannya terbuat dari material yang keras, dengan dekorasi atau aksesoris tambahan berupa metal, manik-manik, kristal atau bebatuan sehingga terkesan mewah. Ukurannya pun kecil seperti clutch dan lebih berfungsi seperti dompet sehingga hanya dapat digunakan untuk menyimpan uang, hand phone, lipstick, kunci, kartu kredit, atau benda lain yang berukuran kecil. Bentuknya pun bervariasi mulai dari bentuk persegi, oval, dan lainnya. Minaudi? re cocok digunakan untuk acara special seperti saat menghadiri pernikahan, saat kencan dengan pasangan, atau sekedar hang out di malam hari.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.