Penjelasan Ringkas

Tingginya kompetisi bisnis dan pertumbuhan industri menuntut peningkatan kualitas sebuah organisasi. Hal ini menjadi sebuah kemestian dengan continuous improvement yang dilakukan, terutama terhadap sumber daya manusia sebagai asset utamanya.CONVERSA INDOTAMA merupakan perusahaan yang berusaha memfasilitasi, mendampingi dan memberikan solusi tepat guna untuk perusahaan/ organisasi khususnya dalam bidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Kami bergerak di bidang penyedia jasa dan penyelenggara pelatihan bagi Sumber Daya Manusia di perusahaan-perusahaan klien. Pendirian perusahaan ini dimaksudkan untuk menjembatani kebutuhan pelatihan SDM dengan para tenaga ahli dari dunia akademisi dan praktisi, sehingga tercipta link and match antara dunia industri dengan dunia akademisi dan praktisi.
Program-program pelatihan yang ditawarkan bersifat dinamis dan selalu berorientasi kepada kualitas program dan pelayanan yang maksimal. Kami akan membantu anda untuk merancang program pelatihan sedemikian rupa, sesuai kebutuhan anda serta waktu dan tempat yang bisa disesuaikan. Komitmen kami adalah menjalankan seluruh program yang diagendakan. Dengan kerjasama dan jaringan asosiasi training provider yang kuat di Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya, kami bisa memfasilitasi kebutuhan training anda secara efektif dan efisien. Dukungan tim instruktur berpengalaman yang meniliki kompetensi di bidangnya, menjadikan CONVERSA INDOTAMA semakin eksis di dunia provider pelatihan SDM.

Adapun lingkup kemampuan yang kami laksanakan dalam usaha ini adalah sebagai berikut:
1. Reguler/ Public Training dan In House Training
Management, Finance, Human Resources, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Petroleum Engineering, Geothermal, Information Communication Technology, Health, Safety, Environment, dan Softskills.
2. Outbound Training for Leadership and Team Building
3. Pelatihan Purna Bakti General dan Tematic ( Catering, Garment, Lembaga Kursus, Peternakan, Pertanian/ Perkebunan, Otomotif, Toko Online)
4. Sertifikasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3) DEPNAKERTRANS RI
5. Sertifikasi Profesi Telematika ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
6. Sertifikasi Profesi Trainer ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)

7. Sertifikasi Profesi Administrasi Perkantoran ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
8. Konsultan Internet Marketing

VISI
â Menjadi penyedia jasa training, event management yang membentuk pribadi dan organisasi untuk memiliki kualitas terbaik di potensi tertinggi merekaâ

MISI
1. Memfasilitasi kebutuhan jasa training yang memberikan solusi bagi dunia industri, organisasi profesional dan perorangan serta memberikan layanan berkelanjutan yang optimal demi terwujudnya hasil terbaik dan kualitas puncak
2. Menciptakan outstanding financial return bagi kepuasan seluruh pemegang saham, manajemen dan karyawan.

TUJUAN
â ¢ Prestasi Finansial
â ¢ Layanan Berkelanjutan
â ¢ Kualitas SDM Terbaik
â ¢ Kepuasan Pelanggan Tinggi
â ¢ Teknologi Mutakhir
â ¢ Kesejahteraan Bersama