Selamat Datang di
Bila Tour

Anggota Gratis
Bila Tour
Indonesia
  • Jual

    Paket Wisata Jogja

    Paket Wisata Jogja

    Jumlah Pesanan:
    3 Hari / 2 Malam Tour Solo - Jogja

    Hari 01 : Kraton Mangkunegaran + Kraton Kasunanan + Prambanan ( Luch, Dinner )
    Tiba di bandara internasional Adi Sumarmo Solo pada pagi hari, Anda akan di jemput oleh guide kami yang bersahabat, di lanjutkan mengunjungi Kraton Mankunegaran Surakarta yang di bangun pada tahun 1757 oleh Raden Mas Said dan Kraton Kasunanan yang di bangun pada tahun 1745 oleh Paku Buwana II ( kakak kandung Pangeran Mangkubumi ), di lanjutkan ke Pasar Antik Triwindu. Setelah makan siang di lokal restaurant , menuju ke kota Yogyakarta kurang lebih 1 jam, namun singgah dahulu di Candi Prambanan, sebuah candi Hindhu yang indah dan terkenal dengan cerita Rorojonggrang nya. Check in hotel, istirahat / acara bebas.

    Hari 02 : Kraton Kasultanan + Taman Sari + Borobudur ( Luch, Dinner )
    Setelah sarapan pagi di hotel , mengunjungi Kraton Kasultanan Jogjakarta yang di bangun pada tahun 1755 oleh Pangeran Mangkubumi dan di lanjutkan ke Taman Sari, suatu tempat peninggalan keluarga kerajaan Yogyakarta yang dulunya berupa pemandian putri yang dibangun oleh arsitek Portugis serta mengunjungi pusat proses pembuatan batik di kawasan Tirtodipuran dan Kotagede, yang popular semenjak tahun 1930an yang menjadi pusat Industri Perak. Setelah makan siang di local reaturant, di lanjutkan mengunjungi Candi Borobudur, sebagai candi budha terbesar dan megah di dunia yang di bangun dengan menggunakan 60,000 batu meter persegi pada abad ke-8, juga terdapat ukiran Buddha di dinding kuil (Siddharta Gautama), hingga tiba waktunya kembali ke hotel namun singgah dahulu di kawasan Malioboro. Makan malam di local restaurant.

    Hari 03 : Transfer Out
    Setelah sarapan pagi di hotel dan check out hotel, kami mengantar Anda ke bandara international Adi Sumarmo Solo untuk tujuan selanjutnya.

    3 Hari / 2 Malam Tour Jogja

    Hari 01 : Borobudur + Ketep Pass + Agro Wisata Salak Pondoh ( Lunch )
    Tiba di bandara internasional Adi Sucipto Yogyakarta pada pagi hari, Anda akan di jemput oleh guide kami yang bersahabat, di lanjutkan mengunjungi Candi Borobudur sebagai candi budha terbesar dan megah di dunia yang di bangun dengan menggunakan 60,000 batu meter persegi pada abad ke-8, juga terdapat ukiran Buddha di dinding kuil (Siddharta Gautama), Candi Pawon dan Candi Mendut. Selanjutnya mengunjungi Ketep Pass View, untuk menikmati keindahan panorama puncak gunung Merbabu dan Merapi ( salah satu gunung yang teraktif di dunia ), di sini Anda juga dapat melihat video mengenai hebatnya letusan gunung Merapi ( 2900 m ). Setelah makan siang di local restaurant, kembali ke Yogyakarta dan singgah di Agrowisata Salak Pondoh di Turi, disini Anda dapat memetik dan menikmati buah Salak Pondoh sepuasnya di kebun namun tidak boleh untuk di bawa pulang. Check in hotel, istirahat / acara bebas

    Hari 02 : Kraton Kasultanan + Taman Sari + Parangtritis ( Lunch, Dinner )
    Setelah sarapan pagi di hotel , mengunjungi Kraton Kasultanan Jogjakarta yang di bangun pada tahun 1755 oleh Pangeran Mangkubumi dan di lanjutkan ke Taman Sari, suatu tempat peninggalan keluarga kerajaan Yogyakarta yang dulunya berupa pemandian putri yang dibangun oleh arsitek Portugis serta mengunjungi pusat proses pembuatan batik di kawasan Tirtodipuran dan Kotagede, yang popular semenjak tahun 1930an yang menjadi pusat Industri Perak. Setelah makan siang di local reaturant, di lanjutkan mengunjungi kawasan Malioboro dan Pasar Tradisonal Beringharjo, menjelang sore menuju Pantai Parangtritis yang terkenal dengan cerita mistis nya, hingga tiba waktunya kembali ke hotel, istirahat / acara bebas. Makan malam di local restaurant.

    Hari 03 : Kaliurang + Prambanan ( Lunch )

    Setelah sarapan pagi di hotel dan check out hotel, mengunjngi kawasan Kaliurang untuk menikmati hawa sejuk udara dari lereng gunung Merapi ( salah satu gunung teraktif di dunia ), yang dahulu di gunakan oleh para bangsawan Belanda untuk beristirahat. Setelah makan siang di local restaurant, selanjutnya mengunjungi Candi Prambanan, sebuah candi Hindhu yang sangat indah dan terkenal dengan cerita Roro Jonggrangnya. Hingga tiba waktunya kami mengantar Anda ke bandara untuk tujuan selanjutnya.
    2 Hari / 1 Malam Tour Jogja

    Hari 01 : Borobudur + Ketep Pass + Agro Wisata Salak Pondoh ( Lunch, Dinner )
    Tiba di bandara internasional Adi Sucipto Yogyakarta pada pagi hari, Anda akan di jemput oleh guide kami yang bersahabat, di lanjutkan mengunjungi Candi Borobudur sebagai candi budha terbesar dan megah di dunia yang di bangun dengan menggunakan 60,000 batu meter persegi pada abad ke-8, juga terdapat ukiran Buddha di dinding kuil (Siddharta Gautama), Candi Pawon dan Candi Mendut. Selanjutnya mengunjungi Ketep Pass View, untuk menikmati keindahan panorama puncak gunung Merbabu dan Merapi ( salah satu gunung yang teraktif di dunia ), di sini Anda juga dapat melihat video mengenai hebatnya letusan gunung Merapi ( 2900 m ). Setelah makan siang di local restaurant, kembali ke Yogyakarta dan singgah di Agrowisata Salak Pondoh di Turi, disini Anda dapat memetik dan menikmati buah Salak Pondoh sepuasnya di kebun namun tidak boleh untuk di bawa pulang. Check in hotel, istirahat. Pada malam hari Anda akan kami ajak jalan – jalan di kawasan Malioboro. Makan malam di local restaurant.

    Hari 02 : Kraton Kasultanan+ Taman Sari + Prambanan ( Lunch )
    Setelah sarapan pagi di hotel dan check out hotel, mengunjungi Kraton Kasultanan Jogjakarta yang di bangun pada tahun 1755 oleh Pangeran Mangkubumi dan di lanjutkan ke Taman Sari, suatu tempat peninggalan keluarga kerajaan Yogyakarta yang dulunya berupa pemandian putri yang dibangun oleh arsitek Portugis serta mengunjungi pusat proses pembuatan batik di kawasan Tirtodipuran dan Kotagede, yang popular semenjak tahun 1930an yang menjadi pusat Industri Perak. Setelah makan siang di lokal restaurant, di lanjutkan ke Candi Prambanan, sebuah candi Hindhu yang sangat indah dan terkenal dengan cerita Roro Jonggrangnya, hingga tiba waktunya kami mengantar Anda ke bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali
    One Day Tour ( 10 hours )

    Tiba di bandara internasional Adi Sucipto Yogyakarta pada pagi hari, Anda akan di jemput oleh guide kami yang bersahabat, di lanjutkan mengunjungi Candi Borobudur sebagai candi budha terbesar dan megah di dunia yang di bangun dengan menggunakan 60,000 batu meter persegi pada abad ke-8, juga terdapat ukiran Buddha di dinding kuil (Siddharta Gautama), Candi Pawon dan Candi Mendut. Selanjutnya kembali ke Jogjakarta untuk mengunjungi Kraton Kasultanan yang di bangun pada tahun 1755 oleh Pangeran Mangkubumi dan di teruskan ke Taman Sari, suatu tempat peninggalan keluarga kerajaan Yogyakarta yang dulunya berupa pemandian putri yang dibangun oleh arsitek Portugis. Setelah makan siang di lokal restaurant mengunjungi Candi Prambanan, sebuah candi Hindhu yang sangat indah dan terkenal dengan cerita Rorojonggrang nya. Namun dalam perjalanan ke Candi Prambanan singgah sebentar ke pusat proses pembuatan batik di kawasan Tirtodipuran dan Kotagede, yang popular semenjak tahun 1930an yang menjadi pusat Industri Perak. Setelah dari Candi Prambanan Anda di antar kembali ke bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.