Selamat Datang di
Dunia Hamster

Anggota Gratis
Dunia Hamster
Dunia Hamster
Indonesia
  • Jual

    Hamster Roborovskii

    Hamster Roborovskii

    Harga:
    Rp. 300.000 / pasang
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Per-Pasang Bakal Indukan (usia 2-3 bulan)
    Kemas & Pengiriman:
    Mini Travel Box
    Hamster Jenis Roborovskii merupakan jenis hamster yang berukuran paling kecil di dunia. Karena ukurannya yang imut dan tampangnya sangat lucu inilah hamster jenis ini menjadi idola para penggemar hamster. Meski harganya termasuk mahal (biasanya dijual sekitar Rp. 155.000,-/ekor). Selain itu, hamster jenis ini tidak suka menggigit tangan kita. Jadi aman-aman saja dipelihara. Juga sangat aktif dan lincah lho... suka lari-larian kalo ditaro di dalam kandang / akuarium kosong.

    Hamster jenis ini juga sangat mudah beranak pinak dan tidak suka menggigit. Jika Anda berniat untuk beternak hamster ini, ada bocoran nih: kabar baiknya, hamster roborovskii bisa beranak sebulan sekali. Busyet dah, cepet banget tuh balik modalnya! Juga nggak tanggung-tanggung, sekali bunting, hamster saya bisa melahirkan sampai 4 - 8 ekor anak. Mantap kan??

    Untuk pasarannya, beruntung harganya selalu stabil dari tahun ke tahun. Sekitar Rp. 150.ribuan per ekornya (usia < 2 bulan).

    Cocok lho buat bisnis anak kos. Soal memasarkan hamster jenis roborovskii ini, jangan kuatir, hampir semua pet shop selalu membutuhkan pasokan. Nggak percaya? Tanya aja ke pemilik pet shop di kota kamu.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.