IndoTeknik Telecommunication Indonesia
Anggota Gratis
IndoTeknik Telecommunication Indonesia
http://indotrade.co.id/panasonicjogja/
IndoTeknik adalah perusahaan yang bergerak dibidang Supplier, Service, Maintenace dan Instalation. IndoTeknik telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang Supplier peralatan Telekomunikasi dan Alat-alat kantor. Perusahaan kami adalah dealer dari beberapa merek ternama seperti : PANASONIC, SIEMENS, NEC ASPILA TOPAS, LG ERICSSON, ALCATEL, SAMSUNG, KRONE, SUPREME, VENUS, BELDEN, AVTECH, ICON FINGERPRINT dan Lain-lain.

Klien kami selama ini terdiri dari pribadi ( personal) , maupun perusahaan berskala kecil sampai berskala besar / SWASTA atau BUMN. Kami bukan saja dipercaya untuk menyediakan atau mensupply peralatan Telekomunikasi dan Alat-alat kantor yang mereka perlukan tetapi kami juga mengerjakan jasa instalasi jaringan telekomunikasi, pemeliharaan ( maintenance) bahkan perbaikan ( service) dan Kami Melayani Daerah : PULAU JAWA, Bali, SUMATRA, SULAWESI dan KALIMANTAN.

1. IndoTeknik adalah sebagai Suplier dari peralatan Telekomunikasi dan Alat-alat kantor seperti : PABX / Key Telephone, Facsimile, Pesawat Telephone, Video Intercom, Intercom, Wereless, Teleconferece, FWT ( Fixed Wereless Terminal) , Electronic Board, Mesin Photocopy, Voice Recording, Automatic Attendant, Voice Mail, Billing System, CCTV, Mesin Penghitung Uang ( Money Counter) , Absen Sidik Jari / Fingerprint, Access Control, Alarm Security

2. IndoTeknik Menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance baik bersifat panggilan perkunjungan maupun kontrak service selama periode tertentu yang telah disepakati oleh kedua belah pihak dengan perjanjian tertulis. Memberikan pelayanan yang terbaik dengan mempunyai tehnisi yang handal, dalam hal ini kami memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan mendatangkan tehnisi ke tempat pelanggan apabila ada kerusakan.

3. IndoTeknik menerima perbaikan / Service untuk product-product yang kami pasarkan klaim kami cukup telpon kami dan kami akan mengambilnya untuk diperiksa di workshop kami, setelah mengetahui kerusakannya kami akan segera mengkonfirmasikan harganya bila disetujui maka kami akan mengerjakannyanya dan mengantarkan kembali bila sudah selesai.

4. IndoTeknik juga menerima jasa instalasi telephone dan data baik untuk pemasangan dirumah, ruko, perhotelan, perkantoran, rumah sakit dan lain- lain, yang dilakukan secara profesional.

Informasi Selengkapnya

Hubungi :

Cabang Jogja
Jl. Kaliurang 468 Jogjakarta
Hot Line : 0856-47797533
Telp/ Fax : 0274-8577728 ( Hunting )

Cabang Semarang
Jl. Tm. Tegal Sari 2/ 15 Semarang
Hot Line : 0856-47797533
Telp/ Fax : 024-74087486 ( Hunting )

Cabang Solo
Jl. A. Yani 110a Solo
Hot Line : 0856-47797533
Telp/ Fax : 0815-6632575 ( Hunting )

Email : indoteknik.shop@ gmail.com

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.