Selamat Datang di
Solusi Salah Ketik

Anggota Gratis
Solusi Salah Ketik
Indonesia
  • Katalog Produk

    PowerType Pro - Program Koreksi Salah Ketik

    Harga:
    Lihat di www.salahketik.com
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    CD / Download

    Keterangan :

    Adalah software untuk mengoreksi atau membenarkan salah ketik dan kesalahan ejaan dalam Bahasa Indonesia. Software ini akan menyatu dengan Microsoft Word yang sudah ada di komputer anda, dan berjalan secara otomatis.

    PowerType Pro.357 mengandung lebih dari 357.000 kata Bahasa Indonesia dengan ejaan BAKU yang kami saring dari berbagai sumber mulai dari kamus, karya ilmiah, buku literatur, buku pelajaran sekolah, buku meteri perkuliahan, ensiklopedia, dan ribuan artikel dari internet.
    Software ini mengandung variasi kata ber-imbuhan, kata serapan asing, nama-nama kota, dan kata-kata baru dalam Bahasa Indonesia. Selain itu, ada juga fasilitas penambah kata untuk memasukkan kata baru yang belum dikenali oleh software ini.

    PowerType Pro.357 merupakan satu-satunya Software Pengoreksi Ejaan Bahasa Indonesia yang TERBAIK dan TERLENGKAP. Kami meluangkan banyak waktu untuk mengembangkan dan menyempurnakan perangkat lunak ini. Awalnya software ini hanya mengandung kurang dari 15.000 kata dan kami gunakan untuk keperluan pribadi selama beberapa bulan. Kemudian kami sempurnakan dan update terus. PowerType yang sekarang sudah mengandung lebih dari 357.000 kata Bahasa Indonesia dengan ejaan yang benar dan baku. Kami yakin, hampir semua kata Bahasa Indonesia yang pernah anda baca atau ucapkan sudah terkandung dalam software ini.
    PowerType Pro.357 cocok dengan Microsoft Word 2000, XP, 2003, dan 2007. Cara instalasinya sangat mudah. Dalam paket penjualan sudah ada panduan step-by-step yang tinggal anda ikuti. Kalau anda masih kesulitan, anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan.

    Informasi lengkap bisa anda baca di www.salahketik.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.