Selamat Datang di
CV. SUBUR RAYA INDONESIA

Anggota Gratis
CV. SUBUR RAYA INDONESIA
CV. SUBUR RAYA INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. SUBUR RAYA INDONESIA

http://indotrade.co.id/subur_raya_indonesia


SUBUR RAYA INDONESIA : produsen Pupuk Organik Cair, Dekomposer, Nutrisi Peternakan dan Perikanan serta Pengolahan Limbah dan Bau yang berbasis pada Teknologi Bio Organik Ramah Lingkungan.

SUBUR RAYA INDONESIA yang merupakan perusahaan di bidang inokulan, dirintis sejak tahun 1996 yang pada awalnya memproduksi pupuk hayati atau pupuk organik cair dengan nama P-BIO. Dalam perkembangan selanjutnya SUBUR RAYA INDONESIA mengembangkan produk-produk lainnya yang juga masih berbasis pada inokulan, antara lain D3 Pupuk Hayati Dengan Hasil Melimpah dan Berkualitas, Trans Bio: Dekomposer Pembuatan Bokashi Pupuk Kandang, P-Bio Blue: Nutrisi Ternak, Bio Plus: Nutrisi Unggas, NUTRISI P-Bio Plus: Nutrisi Perikanan, D-Fresh Penghilang Bau Kandang, D-Fresh Penghilang Bau Hewan Peliharaan, D-Fresh Pengolahan Limbah dan Penghilang Bau Rumah Tangga, D-Fresh Pengolahan Limbah dan Penghilang Bau Industri, serta produk inovasi terbaru bernama Poop Smile Treatment sebagai pelopor produk Penghilang Bau yang khusus menawarkan kemitraan berbentuk Kerjasama Usaha Berjangka ( KUB) .

Semua produk SUBUR RAYA INDONESIA menggunakan bahan baku organik yang diolah menggunakan formulasi khusus dengan Teknologi Bio Organik ramah lingkungan. Tidak berbahaya dan tidak beracun. Aman bagi kesehatan manusia, hewan peliharaan dan tidak menimbulkan pencemaran lingkungan hayati. SUBUR RAYA INDONESIA dengan segala kemampuan bertekad untuk berperan serta dalam upaya menanggulangi dan mencegah kerusakan lingkungan hidup, agar dapat turut serta menyehatkan, mensejahterakan dan meningkatkan harkat martabat Bangsa Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkesinambungan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. SUBUR RAYA INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.